Tuesday 29 November 2016

Belanja Super Dupel Hemat

Belanja memang sudah menjadi suatu tradisi di era global saatini. Trend shooping dikalangan anak muda memang salalu mengundang kebahagiaan tersendiri dalam mencurahkan expresi kesenangan dikalayak umum. Nah kali ini saya sedikit bercerita tentang shooping yah hehe. 

Belanja di Borma Cipadung Bandung
 
Sebetulnya ini pertama kalinya saya membuat satu video belanja dengan kekasih saya. Cukup senang bisa menemani dia yaaa karena memang hubungan kami kan LDR. Awalnya kami berencana mencari karpet untuk mobil, eehh si dia kepincut untuk membeli beberapa pakaian. Barang yang dibeli juga cukup murah tetapi memiliki desain dan trend pasar masa kini. Beruntunglah karena gaya hidup kami tidak harus mewah tetapi tetap mengikuti trend gaul anak muda masa kini.

Kami berbelanja di salah satu Borma yang ada di Kota Bandung, ya kita semua tau lah kalo tempat ini menyediakan berbagai perlengkapan dari mulai makanan hingga pakaian. Harganya pun sangat terjangkau terutama untuk kalangan anak muda.

Bagi kalian yang masih muda muda, ikutilah trend pasar dengan budget sesuai kantong sendiri ya hehe. Yang penting kan trend dan berkualitas tidak perlu branded juga. Buat kalian yang penasaran silahkan tonton video singkat saya dibawah.

BTW thanks for reading



No comments:

Post a Comment