Monday 24 October 2016

Koki asal Jepang, Ciptakan Roti terbaiknya di Kota Bandung

Perkembangan dunia kuliner Kota Bandung khususnya roti begitu berkembang sangat pesat, baik itu aneka roti buatan lokal maupun racikan yang dikirim dari luar negeri. Roti asli buatan kota parahyangan pun telah merajalela hampir tiga dekade terakhir ini.

Salah Satu Hidangan Buttercup by @sudut.rasa

Buttercup Boulangerie merupakan salah satu toko roti asal jepang yang diciptakan oleh koki pastry bernama Kurata Hirokazu, yang baru dibangun per juli 2016 ini. Dimana roti yang dibuat memiliki kualitas produk yang tinggi, berbahan dasar krim alami, buah dan daging yang segar, dilengkapi dengan varian coklat terbaik yang dibuat secara handmade. Resep Indonesia dan Jepang digabungkan untuk memberikan tampilan dan rasa yang siap diterima oleh lidah Indonesia. Untuk menu hidangan high class seperti ini, dapat dibilang memiliki harga yang cukup murah. 

Desain dan Furnitur Buttercup by @rifkigarnita

Selain memiliki kualitas yang tinggi, Buttercup Bakary juga dilengkapi dengan lokasi bangunan yang strategis, bentuk dan bangunan yang besar yang didominasi dengan warna putih dengan desain interior yang mengusung gaya elegan dengan loteng dua lantai dan langit-langit tinggi yang mencakup 75% dari ruang makan nya, ditambah dengan sofa berlapis kulit dan furnitur kayu yang cantik. 

Buttercup Tea Buffet

Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong untuk menikmati hidangan Roti sambil menyeduh segelas Teh atau Kopi hangat. Harga yang murah dan bersahabat membuat toko ini semakin banyak dikunjungi waisatan. Meskipun terlihat sekilas seperti sangat mahal tetapi aslinya murah loh. 

Menu Lain Buttercup by @devinaangelina

Di Jepang sangat populer dengan menu cheesecake yang lembut, jadi tak heran jika cheesecake adalah salah satu menu idola yang dicari para wisatawan disini. Tidak hanya Kue dan Roti, mereka juga melayani menu gurih yang mencakup aneka Sandwich, Steak , sup, salad, pasta, menu sarapan dan masih banyak lagi.

Itulah sekilas bahasan tentang Buttercup Boulangerie Bandung. Bagi Anda yang tertarik menikmati hidangan tersebut bisa mampir langsung atau bisa lihat varian menunya di Instagram @buttercupbdg.

Jl. Ir. H.Djuanda No.46, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
0821-1274-3017
buttercupbdg@gmail.com
Sun-Thu 08:00-10:00
Jumat-Sabtu 08:00-10:00


No comments:

Post a Comment